Kamis, 16 Januari 2020

Lucunya LIU YU CHEN, pebulu tangkis China ketika bermarga menjadi Setiawan

Sumber: @liuyuchenfans

Critoku- Pebulu tangkis ganda putra asal Tiongkok, Liu Yu Chen baru saja membuat penggemar gemas dengan postingannya di Instagram. Dipostingan itu memperlihatkan pose mengemaskan Liu Yu Chen beserta keluarga kecil Hendra Setiawan. Tak lupa menyertakan caption yang berhasil mengundang tawa penggemar.

Sumber: @liuyuchen88888

Tak hanya penggemar, postingan itupun mengundang komentar dari pebulu tangkis Indonesia putra lainnya. Seperti Fajar Alfian yang turut meramaikan postingan tersebut.

"Not Yuchen, but Ryuchen" balas akun @sansan_san yang tak lain adalah istri Hendra Setiawan. Tentu balasan itu membuat pengemar semakin gemas.

Foro postingan itu juga sepertinya baru diambil setelah pertandingan Liu Yu Chen dan juga Hendra Setiawan pekan lalu di Malaysia Master 2020

"Ryuchen kalo mau ambil KK mikin ada lembar fotocynya" balas akun @memebulutangkis yang ikut memberikan komentar lucu. Disusul oleh akun-akun penggemar lainnya yang tak kalah lucu.

"Akhirnya gege Yuchen gabung bareng adek2nya" imbuh akun @wd.ka.

Pebulu tangkis yang menduduki peringakat 4 dunia ini memang selalu bisa menarik perhatian penggenar dengan tingkah-tingkahnya yang menggemaskan. Selain wajahnya yang memang tampan ala-ala aktor dari China, performanya saat di lapangan memang sangat memukau. Apalagi saat ia tertawa, matanya yang akan menghilang menambah rasa gemas penggemar pada atlet 24tahun ini.

Terlepas dari itu, pebulu tangkis Ganda Putra ini saat ini tengah berjuang di Indonesia Mastee yang digelar di Istora Senayan Jakarta.

12 komentar: