Jumat, 17 Januari 2020

Bos Dewa segera menyusul bang Aga dibioskop, apa kabar Faradise?



Critoku- Faradita, ibu satu anak ini pasti sudah tidak asing ditelinga para pembaca Wattpad. Apalagi salah satu karyanya sudah difilmkan beberapa bulan yang lalu. Tentu semakin banyak orang-orang yang mengetahui sosok novelis cantik satu ini.

Wanita asal Banjarmasin ini sangat pandai menuntun para pembaca untuk merasakan banyak emosi. Bisa membawa rasa bahagia yang membuat kaum remaja serasa melayang, dan juga merasakan sedih yang akan sukses membuat pembaca mengeluarkan air mata. Bahkan sampai melontarkan kata-kata kekecewaan, dan juga makian dikolom komentar wattpad.

Tak jarang, pembaca yang emosinya berhasil diaduk-aduk oleh tulisan wanita berkulit putih ini memposting kalimat dari wattpad di akun sosil media. Yang tentu menarik perhatian dari pembaca lainnya.

Wanita yang belum lama melahirkan ini sudah banyak menuangkan idenya di dunia orange, atau biasa disebut wattpad. Bahkan dari sekian banyak karyanya, hampir semuanya sudah diterbitakan. Dan tak lama lagi, salah satu karyanya yang berjudul Invalidite juga akan difilmkan menyusul Sin yang sudah tayang sebelumya. Kalo istilahnya penggemar sih, bos Dewa akan segera nyusul bang Aga dilayar kaca.

Untuk para Faradise, sebutan bagi pembaca karya Faradita tentu hal itu merupakan kabar yang sangat menggemberikan.

Sumber: @faradisme

Tentu filmnya tidak sabar untuk segera disaksikan para Faradise bukan? Bahkan postingan instagram Faradita menuai banyak komentar usulan nama-nama aktor ataupun selebgram yang menurut pembaca cocok untuk memerankan sosok Bos Dewa.

“yang jadi dewa difilm ini semoga @aliandooo amin” tulis @tarisanovitha.

“kak yg jadi dewa @albanyrayy  donggπŸ™ˆπŸ˜­ cool2 cuek giyu cocok bgt wkwk” susul @leilajanariah

Selain karyanya akan segera difilmkan, Faradita juga tak lupa mengupdate ceritanya di dunia orange. Tentu untuk memanjakan para pembaca setianya. Karena karya-karyanya yang selalu membuat pembaca hanyut kedalam emosi.

11 komentar: